Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Selasa, 04 Januari 2011

Kaka Berterima Kasih Kepada Twitter

Kaka kembali setelah cedera panjang (c)AFP

Kaka'

Kembalinya Kaka, setelah absen sejak awal musim, ke lapangan hijau pada pertandingan tandang ke Getafe Selasa (4/1) dinihari WIB tadi rupanya sangat disyukuri oleh pemain yang pernah memenangi Ballon d`Or 2007 itu.
Hal tersebut bisa terlihat dari daftar ucapan terimakasih yang disampaikannya usai menjalani pertandingan yang dimenangkan Real Madrid dengan skor tipis 3-2. Jose Mourinho memiliki kehormatan menjadi yang pertama, dan uniknya Twitter juga ikut tercantum di dalamnya.


"Aku ingin berterima kasih kepada Mourinho atas bantuan luar biasa yang diberikannya selama ini. Ia sudah mendorong kepercayaan diriku untuk bermain lagi," ujar Kaka di situs resmi Real Madrid.
Selain pelatihnya di Madrid tersebut, Kaka juga mengaku mendapat dukungan moril dari banyak orang lewat bantuan Twitter. Akun @RealKaka kini telah memiliki sekitar 2,5 juta pengikut.
"Saya berjumpa banyak orang melalui Twitter dan saya menerima banyak pesan berisikan dukungan. Penting buat saya untuk merasakan kasih sayang dari orang-orang dengan cara ini," komentar Kaka.
"Aku juga menerima banyak pesan berisi dukungan lewat ponsel dari teman-temanku, mantan rekan satu tim dan juga orang-orang yang ikut senang dengan kembalinya diriku. Aku berterima kasih kepada mereka semua. Aku harus terus maju," ujar Kaka dengan semangat.
Dengan dukungan-dukungan tersebut, Kaka mengaku mendapatkan dorongan yang sangat besar yang membantu sisi psikologis dirinya ketika harus bergelut dengan cedera seorang diri.
"Seorang pemain merasa sangat sendirian ketika ia cedera serius dan Anda melewatinya sendirian meskipun banyaknya dukungan yang didapat dari orang lain," jelas Kaka.
Setelah didera cedera panjang, pengatur serangan asal Brazil ini masuk lapangan di menit 76, menggantikan Karim Benzema dalam laga yang digelar di Coliseum Alfonso Perez tersebut. Meski hanya bermain 20 Menit, Kaka merasa sangat bahagia.

sumber bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله