Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Selasa, 04 Januari 2011

Kaka Girang Kembali Ke Lapangan

Kaka - Real Madrid (Getty Images)

Kaka'

Setelah absen berbulan-bulan karena cedera, Kaka akhirnya bisa merumput lagi di lapangan membela Real Madrid dinihari tadi, dan mengantar timnya menang 3-2 atas Getafe.

Diakuinya momen tersebut membuatnya senang, terutama ketika bisa melihat dan mengantar Real Madrid menuai kemenangan.

"Saya sangat senang akhirnya bisa kembali ke lapangan dan bermain bersama rekan-rekan saya," katanya usai laga, Selasa (4/1).

"Saya sudah melampaui masa-masa sulit selama periode ini, tapi pada akhirnya saya merasa semuanya sudah berakhir. Saya tak tahu kapan bisa kembali, jika saya bermain lagi, dan saya sangat senang. Saya merasa sangat baik," tandasnya.

Sementara untuk kemenangan timnya, Kaka menyatakan jika hasil positif itu didedikasikan untuk semua orang yang sudah mendukungnya segera pulih.

"Saya mendedikasikannya untuk semua orang, terutama istri saya karena ia tahu apa yang sudah saya alami," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله