Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Rabu, 29 Desember 2010

Pemain Barcelona B Siap Hijrah Ke Madrid

Gelandang Barcelona B Manuel Nolito mengaku tidak akan segan menolak jika ada pinangan dari Real Madrid untuk memperkuat los Blancos.

Nama Nolito belakangan ini ramai dibicarakan menjelang bursa transfer. Sejumlah klub seperti Palermo dan Benfica disebut-sebut menaruh perhatian kepada pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, Nolito jarang mendapat kesempatan untuk tampil bersama Barcelona besutan Pep Guardiola. Untuk itu, ia mempertimbangkan memperkuat klub lain guna meningkatkan kualitas permainannya.

“Barcelona akan selalu bersama saya. Tapi saya juga harus realistis. Di atas semua itu, saya ingin mendapat kesempatan dimainkan. Jika ada tawaran dari Florentino Perez [presiden Madrid], kenapa tidak?” ujar Nolito dilansir suratkabar Marca.

Mengenai berbagai rumor mengenai ketertarikan sejumlah klub, Nolito menegaskan, hingga saat ini belum ada kesepakatan dengan klub manapun, termasuk Benfica yang sudah mengklaim mendapatkan dirinya.

“Orang bilang saya sudah mengikat kontrak dengan Benfica. Tapi sampai sekarang yang belum memberikan komitmen kepada klub manapun,” tegas Nolito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله