Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Rabu, 29 Desember 2010

Raksasa La Liga Bidik Shinji Kagawa

Bintang Asia yang merumput di Borussia Dortmund itu kini menjadi buruan, setidaknya, lima klub besar La Liga Spanyol.


Shinji Kagawa kini berstatus sebagai hottest player di bursa transfer musim dingin. Pasalnya, tak sedikit raksasa Eropa yang tertarik pemain Jepang yang membela Borussia Dortmund itu.

Dilaporkan sejumlah media Spanyol, lima raksasa La Liga, mulai dari Barcelona, Real Madrid, hingga Atletico Madrid, Valencia dan Sevilla, saat ini sudah memasukkan nama Kagawa dalam buruan mereka.

Untuk upaya memboyong Kagawa ke Spanyol, Atletico Madrid sudah melakukan start awal dengan menghubungi Dortmund pekan lalu. Namun belum ada tawaran konkret yang diajukan.

Pencari bakat klub La Liga lain juga sudah memantau langsung penampilan Kagawa sejak beberapa pekan di Dortmund. Mayoritas memberikan catatan positif dan merekomendasikan pemain ini.

Kemungkinan besar pencari bakat klub-klub besar Eropa akan berkumpul di Qatar bulan depan untuk menyaksikan langsung konsistensi Kagawa bersama timnas Jepang di ajang Piala Asia 2011.

Ada pun Dortmund mendapatkan pemain ini dengan hanya membayar 350 ribu euro. Jika pihak klub memutuskan untuk melepasnya, nilai jual Kagawa bisa meningkat sepuluh kali lipat lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله