Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Senin, 03 Januari 2011

Real Madrid Buka Tawaran Awal Untuk Fabregas £35 Juta

Cesc Fàbregas
Cesc Fabregas

 

Los Blancos kembali membuka persaingan dengan Barcelona dan juga Arsenal.
Real Madrid ternyata masih belum putus harapan terkait keinginan mereka untuk mendapatkan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Tersiar kabar Los Blancos sudah siap mengajukan tawaran awal sebagai tes percobaan.

Menurut pemberitaan yang dilansir Marca, pelatih Jose Mourinho sudah berencana mengajukan tawaran sebesar £35 juta untuk membujuk Fabregas agar mau bergabung ke Santiago Bernabeu.

Fabregas memang sudah menjadi incaran Real Madrid sejak dua musim terakhir. Barcelona juga menjadi rival terdepan yang hampir saja mampu mendapatkan sang gelandang pada musim panas lalu. Namun, pemain berusia 23 tahun itu lebih memilih bertahan di Emirate Stadium.

Pernyataan pihak Madrid itu terjadi tepat sehari setelah Azulgrana kembali menyatakan minat terhadap Fabregas, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

Madrid tampaknya kian percaya diri bakal mampu memboyong pemain tersebut. Mereka sudah siap melepas tiga gelandang sekaligus, yaitu Fernando Gago, Mahamadou Diarra, dan Lassana Diarra, demi mendapatkan dana segar untuk membeli Fabregas.

Kontrak Fabregas sendiri bersama The Gunners baru akan berakhir pada 2015.
Sumber Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله