Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Senin, 03 Januari 2011

Real Madrid Diam-Diam Tawar Miroslav Klose

Miroslav Klose
Dari daratan Spanyol hari ini tersiar kabar, raksasa mereka, Real Madrid secara diam-diam telah meluncurkan sebuah penawaran kepada Bayern Munich, untuk membeli Miroslav Klose.
Kabarnya El Mundo Deportivo melaporkan bahwa kubu Los Blancos siap membawanya ke Santiago Bernabeu bulan ini, asalkan Munich juga mau sedikit menurunkan harga sang striker.
Jose Mourinho memang sudah meminta kepada presiden Florentino Perez agar dirinya disediakan tipikal striker bernomor punggung 9 alias goal getter di paruh kedua musim ini.
Dengan sudah tidak lama lagi kontrak Klose tersisa di Allianz Arena harusnya harga sang pemain tidaklah terlalu tinggi, Klose begitu dibutuhkan untuk melapis Gonzalo Higuain yang cedera, serta si angin-anginan Karim Benzema.
Sementara Klose sendiri meski telah berusia 32 tahun dan tak lagi muda, namun selalu memiliki catatan mengesankan dengan rekor gol di ajang internasional, hal yang tak bisa dihiraukan pastinya.
Mourinho melihat hal seperti itu sebagai sesuatu yang unik, yang ia sebut bisa menimbulkan bumbu tersendiri dalam upaya Real Madrid memburu gelar di musim 2010-2011 ini.
Klose hanyalah salah satu nama yang dihubungkan dengan Real Madrid, yang kabarnya akan aktif di bursa transfer di bulan ini, selain Klose kabarnya Emmanuel Adebayor mungkin saja bisa Mou pinjam dari Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله