Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Kamis, 30 Desember 2010

Nurdin Halid Bergeming di Singgasananya

Kegagalan Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF membuat PSSI banyak dikecam. Namun, maraknya kecaman ini tak menggoyahkan hati sang ketua umum, Nurdin Halid untuk tetap bergeming di singgasananya.
Seperti dikutip dari Tempo Interaktif, Nurdin menolak tuntutan padanya bahwa untuk mundur dari kursi ketua umum otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu. Politisi Partai Golkar ini menegaskan ia tidak akan pernah mundur karena menghargai martabat dan demokrasi PSSI.
"Saya tegaskan sekali lagi saya tidak akan pernah mundur," kata Nurdin usai pertandingan laga final Piala AFF, Rabu (29/12).
"Itu (kegagalan) tidak ada urusannya memaksa saya untuk mundur," kata dia. "Saya adalah orang yang memegang prinsip demokrasi."
Lebih lanjut, Nurdin balik menuding bahwa maraknya tuntutan padanya untuk mundur adalah sebuah bentuk politisasi olahraga. "Saya anti politisasi," tandasnya.
Sebelumnya, Bendahara PSSI, Achanul Qosasi juga melontarkan pernyataan keras terkait tuntutan agar Nurdin Halid mundur. Menurutnya, tuntutan itu merupakan ulah politisi yang mengincar posisi Ketua Umum PSSI.
"Yang nyuruh Nurdin mundur adalah orang yang ingin jadi Ketum PSSI tapi nggak jadi-jadi. Dari dulu ke mana saja, pada saat PSSI sulit kok pada lari," ujar Achsanul, seperti dilansir detik.
"PSSI ini kan sedang baik-baiknya dan PSSI itu bukan Nurdin saja ada eksekutif komite yang 13 orang termasuk saya. Jadi menyatakan PSSI buruk karena dia sudah maju berkali-kali gagal menjadi Ketum PSSI," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله