Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Kamis, 30 Desember 2010

Wapres: Timnas Indonesia Hanya Kurang Beruntung

Meski gagal mempersembahkan Piala AFF 2010, perjuangan Timnas Indonesia mendapat apresiasi dari Boediono. Wakil Presiden Indonesia ini menyatakan bahwa hanya ketidakberuntungan yang menghalangi Garuda Merah Putih untuk meraih gelar juara.
Seperti dilansir Kompas, usai menonton pertandingan final Piala AFF, Boediono mengaku salut dengan perjuangan para penggawa Garuda Merah Putih. "Meski menciptakan banyak peluang dan telah menunjukkan semangat juang tinggi, para pemain kami masih belum beruntung," tutur Boediono, yang menyaksikan siaran langsung pertandingan tersebut di rumah dinasnya itu.
"Para penggawa Merah Putih telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka sepanjang 90 menit pertandingan berjalan. Saya mendoakan agar tim nasional kita bisa lebih sukses di masa yang akan datang," ujarnya.
Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga memberikan apresiasi terhadap perjuangan dan kerja keras pemain tim nasional Indonesia setelah mengalahkan Malaysia 2-1 pada pertandingan kedua final Piala AFF di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam.
"Walaupun belum berhasil menjadi yang terbaik di Asia Tenggara, namun tim nasional telah menunjukkan semangat bertanding," kata Yudhoyono yang disampaikan Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di Jakarta, usai pertandingan tersebut.
"Presiden sangat mengapresiasi perjuangan tim nasional kita dan berterima kasih kepada seluruh anggota timnas dan pelatih," kata Julian, seperti dikutip dari Antara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله