Tasyakkur

Alhamdulillah, dengan izin Allah blog ini dapat diterbitkan. Semoga bermanfaat. Jazakumullah.

Kamis, 30 Desember 2010

Pasca Gagal di Piala AFF, Okto Ingin Perbaiki Kemampuan

Kegagalan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010 bukanlah sebuah akhir yang harus terus disesali. Gelandang Garuda merah Putih, Oktovianus Maniani menegaskan bahwa dia tak ingin larut dalam kesedihan dan mengaku akan bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya.
Seperti dikutip dari Vivanews, ditemui usai laga, Okto mengaku kecewa dengan kegagalan timnas. Namun pemain berusia 22 tahun itu menilai rekan-rekannya telah bermain sekuat tenaga. "Bagi saya, pemain telah melakukan yang terbaik," katanya.
Ditanya mengenai rencana ke depan, Okto mengaku akan kembali mengasah kemampuannya. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah memperbaiki salah satu kelemahannya, yakni melepaskan umpan silang.
"Kita masih punya SEA Games (2011). Saya ingin belajar lagi agar bisa tampil baik nantinya. Saya ingin belajar crossing dan ketenangan dalam bermain," pungkas pemain Sriwijaya FC itu.
Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid mengatakan, pihaknya sebelumnya telah berjuang untuk menjadi tuan rumah Piala AFF 2010. Langkah yang sama akan dilakukan terhadap turnamen U-23 yang berada di bawah AFF.
"Juni nanti, ada turnamen U-23 jelang SEA Games 2011. Kami akan berjuang lagi untuk menjadi tuan rumah," kata Nurdin di Jakarta.
Selain itu, menurut Nurdin, PSSI akan meningkatkan kembali kemampuan tim Garuda. Salah satunya dengan memperbanyak agenda uji coba bagi Markus Horison dan kawan-kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

awali dengan بسم الله